Kegiatan Posyandu Balita Desa Besuki

02 September 2019 18:45:26 WIB

BESUKI,02/09/19        Sebuah kegiatan untuk mendorong kepedulian anak muda di bidang kesehatan diadakan pada tanggal 02 september 2019 tepatnya di Posyandu dusun Sanggar Posyandu Balai Desa Besuki merupakan kegiatan positif yang bekerjasama dengan FAD (Forum Anak Desa), beberapa dari PIK-R Desa. Kegiatan tersebut dibentuk untuk memantau kesehatan dan memberikan informasi  kesehatan bagi balita dan ibu hamil, serta meningkatkan kapasitas dan partisipasi remaja Desa Besuki dalam pemberdayaan remaja.

Adapun pelaksanaan Posyandu Remaja diadakan sebanyak satu kali dalam sebulan. Adapun Posyandu ini dilaksanakan berdasarkan prinsip dari remaja, balita, ibu hamil, dan lansia dari kader  Dalam pelaksanaannya, Kader  yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan Posyandu balita tersebut. Selain memberikan pelayanan kesehatan, Posyandu balita ini juga memberikan, memantau kesehatan serta mencegah Stunting bagi Balita.

Pelaksanaan Posyandu balita Desa Besuki ini juga dihadiri oleh Ibu ketua penggerak Tim PKK Desa Besuki dan Bidan Desa,  mengharapkan bahwa posyandu Balita bisa berjalan dengan konsisten dan dapat terus menjalin komunikasi yang baik agar posyandu Balita tersebut selanjutnya bisa terlaksana dengan baik di Desa Besuki.

 

 

"MASS_PEWE"

Komentar atas Kegiatan Posyandu Balita Desa Besuki

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar