Program PKT : Pemdes Desa Besuki, Diskusi Bersama Pendamping Desa

A B Y D 14 Mei 2018 15:09:16 WIB

Besuki-(05/03/2018) Untuk menindak lanjuti tentang Program Padat Karya Tunai (PKT), Pemerintah Desa Besuki mengagendakan Diskusi bersama para Pendamping Desa. Diskusi tersebut membahas tentang bagaimana mekanisme Program PKT. Dipimpin oleh Kepala Desa Besuki dan Pendamping Desa Kecamatan Panggul sebagai Narasumber, serta Sekretaris Desa dan Kaur - Kasi Desa Besuki yang membidangi Pemberdayaan dan Pembangunan Desa sebagai peserta, Diskusi yang bertempat di Balai Desa Besuki Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur berjalan dengan baik. 

Kepala Desa Besuki Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Setya Bekti Widodo menjelaskan diskusi ini penting dilakukan agar dalam pelaksaan Program PKT tidak menemui kendala secara admisntratif dan pekerjaan dilapangan. " Alhamdulilah semua berjalan baik. Semua Perangkat yang membidangi juga mendapatkan informasi yang jelas dengan adanya diskusi ini. Agar program PKT berjalan dengan sukses di Desa Besuki dan tidak memnemui kendala disektor administratif juga sektor lapangan (pengerjaan)". Jelasnya yang ditemui usai diskusi berlangsung.

Ali Budiyanto, selaku Sekretaris Desa Besuki juga menambahkan bahwa Program PKT adalah Progaram yang bagus, dan Pemerintah Desa Besuki mendukung sepenuhnya program tersebut. Karena menurutnya Progam PKT adalah salah satu cara Pemerintah memberdayakan masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu atau miskin. " Pemdes Desa Besuki siap menjalankan Program PKT. Ya karena Program ini juga salah satu cara pemberdayaan masyarakat terutama masyarakat kurang mampu." tutupnya.

Komentar atas Program PKT : Pemdes Desa Besuki, Diskusi Bersama Pendamping Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar