PSHT Ranting Panggul Peduli Desa Besuki

Tim SID Desa Besuki 04 Oktober 2019 18:33:20 WIB

Besuki - (30/09/2019) Puluhan masyarakat Desa Besuki, Kecamatan Panggul, Trenggalek, dengan sabar bergantian menerima bantuan air bersih dari para pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Panggul.

Air dari sejumlah pickup pembawa Air Bersih itu langsung dimasukkan ke dalam tandon, jeriken, panci dan ember yang disediakan masyarakat. Bantuan itu disalurkan karena Masyarakat Desa Besuki kesulitan mendapatkan air bersih selama kemarau ini.

Bantuan ini adalah inisiatif dari PSHT Ranting Panggul yang dilakukan untuk rasa kemanusiaan. Harapan PSHT Ranting Panggul dengan ada  bantuan tersebut bisa mengurangi beban masyarakat Desa Besuki. Mengingat, masyarakat kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari- hari. Bagi warga yang mampu tidak masalah karena memiliki uang untuk membeli air. Namun bagi warga tidak mampu, mereka harus berjalan jauh ke sumber air terdekat. Itupun debit airnya semakin mengecil.

Warga Desa Besuki, Tumini berharap selama kemarau bantuan pasokan air bersih terus berjalan, baik bantuan dari Pemkab maupun dari pihak swasta, agar warga tidak kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.
“Terimaksih untuh PSHT yang sudah peduli. Sangat terbantu sekali, kami harap bantuan air ini terus dikirim, agar kami bisa mendapatkan air minum. Karena selama ini kami memang kekurangan air bersih, sekali lagi Terimakasih PSHT, Terimakasih” Tutupnya.

Atasnama Pemdes Besuki Kami mengucapkan Banyak Terimakasih kepada PSHT Ranting Panggul yang sudah membantu kekurangan air bersih di Desa Besuki. Semoga PSHT tetap Jaya, Amin.

 

"a.b.y.d."

Komentar atas PSHT Ranting Panggul Peduli Desa Besuki

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar