SMPN 2 Panggul Bantu Air Bersih di Desa Besuki

Tim SID Desa Besuki 05 Oktober 2019 18:26:25 WIB

Besuki - Jum'at(04/10/2019) SMPN 2 Panggul  mendistribusikan air bersih kepada warga masyarakat Desa Besuki Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat sedang kekurangan air besih dikarenakan kemarau bekepanjangan yang melanda beberapa Desa di Kabupaten Trenggalek salah satunya adalah Desa Besuki, yang sudah kesulitan air bersih setidaknya sudah berlangsung 6 bulan terakir.

Apa yang dilakukan SMPN 2 Panggul  ini sontak mendapatkan respon positif dari masyarakat Desa Besuki yang dengan berbondong-bondong, mereka membawa ember, galon air mineral dan jurigen untuk mendapatkan air bersih tersebut.

Salah satu warga Desa Besuki, Mujilah mendukung kegiatan seperti ini karena sangat membantu  kebutuhan air bersih untuk sehari hari. “kagem SMPN 2 Panggul kulo aturaken sembah nuwun sanget sampun di bantu tuyo, damel masak sakbendinten kalih damel adus. (untuk SMPN 2 Panggul terimaksih telah membantu air bersih, untuk masak sehari hari dan untuk mandi)” pungkasnya.

“a.b.y.d.”

Komentar atas SMPN 2 Panggul Bantu Air Bersih di Desa Besuki

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar