JUARA 1 LOMBA HKG KES PKK DAN PROFIL PERCONTOHAN KAMPUNG KB DESA BESUKI !!!!

Johan AW 28 November 2019 03:52:28 WIB

BESUKI26/11/2019. BESUKI !! BESUKI !!! BESUKI !!! Mungkin ini teriakan masyarakat desa besuki setelah menjuarai lomba HKG KES PKK DAN PROFIL PERCONTOHAN KAMPUNG KB , kedua perlombaan ini mendapat juara satu semua dan sangat gembira dan tidak lupa bersyukur terhadap tuhan yang maha esa sudah memberi kelancaran.

  Bapak Agus Dwi Karyanto, SSTP selaku Camat Panggul menyampaikan bahwa atas nama Pemerintahan Kecamatan Panggul turut medukung serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak khususnya kepada semua elmen dinas maupun masyarakat desa besuki yang sudah mndukung penuh kegiatan ini

“Mudah-mudahan melalui verifikasi momentum Lomba Kampung KB Percontohan Tingkat provinsi Tahun 2019 ini, dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berupaya dengan sungguh-sungguh mendukung terlaksananya program keluarga berencana lainnya maupun program dibidang kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat, yang sudah bisa meraih juara pada lomba kali ini.” Jelasnya.

Bapak Setya Bekti Widodo,Kepala Desa Besuki juga menambahkan bahwa Kampung KB Arum Desa Besuki berjalan karena dukungan dari banyak pihak, seperti Dinas BKKBN Trenggalek, Pemerintah Desa Besuki, Pemerintah Kecamatan Panggul, Dinas Kesehatan Kecamatan Panggul, Dinas Perhutani Kecamatan Panggul, sector keamanan dan ketentraman masyarakat POLSEK dan KORAMIL Kecamatan Panggul, dan tidak lupa lapisan masyarakat Desa Besuki yang selalu semangat membangun desa.

Terimakasih atas kerjasama dan kekompakan ini semoga bisa sangat bermanfaat untuk kita semua

“jaw”

 

 

Komentar atas JUARA 1 LOMBA HKG KES PKK DAN PROFIL PERCONTOHAN KAMPUNG KB DESA BESUKI !!!!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar