Rencana Pembangunan Rest Area dan Taman Edukasi Kampung KB Desa Besuki

Tim SID Desa Besuki 12 Februari 2020 13:17:18 WIB

Besuki, 11/02/2020. Pemdes Desa Besuki mengadakan acara ngopi bareng di Taman Kampung KB Arum Desa Besuki. Ngopi bareng yang dihadiri oleh Pemdes Besuki, Muspika Kecamatan Panggul, Pihak Perhutani Kecamatan Panggul, Pembina Kampung KB Desa Besuki, LMDH Desa Bessuki, Babinkamtipmas dan Babinsa Desa Besuki. Untuk membahas tentang Rencana Pembangunan Rest Area dan Taman Edukasi Kampung KB ARUM Desa Besuki Kecamatan Panggul.

Agus Dwi Karyanto,S.STP selaku Camat Panggul menjelaskan bahwa Pembangunan Rest Area dan Taman Edukasi di Desa Besuki adalah rencana yang sangat bagus untuk dilakukan. Karena Desa Besuki adalah salah satu desa di Kecamatan Panggul yang Potensial untuk untuk menjadi Desa Wisata.

“ Rencana Pembangunan Rest Area dan Taman Edukasi  diDesa Besuki adalah rencana yang harus kita sambut dengan positif. Selain Pemandanganya yang bagus Desa Besuki juga terlewati Jalur Lintas Selatan yang melelahkan, jadi sangat pas untuk dibangun Rest Area sebagai tempat istirahat pengguna jalan Jalur Lintas Selatan. Pastinya juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Saya yakin jika sudah terbangun, Desa Besuki akan jadi salah satu Desa Wisata yang bagus di kecamatan panggul“ Jelasnya.

“Semoga dengan adanya Rest Area dan Taman Edukasi Kampung KB, Desa Besuki menjadi Desa yang lebih maju lagi.” Pungkasnya.

Komentar atas Rencana Pembangunan Rest Area dan Taman Edukasi Kampung KB Desa Besuki

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar