PEMBANGUNAN DESA, Kades Desa Besuki : 100% OKE!!

Tim SID Desa Besuki 04 Agustus 2018 06:30:07 WIB

Besuki –Kegiatan Pengerasan Jalan RT 16 RW 06 Dusun Kebonduren Desa Besuki ini adalah salah satu dari beberapa titik kegiatan Pengerasan Jalan pada Tahun anggaran 2018 yang ada di Desa Besuki, Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi Kegiatan, Mardi Utomo selaku Kawil Dusun Kebonduren menjelaskan Kegiatan yang diselenggarakan diwilayahnya terbilang lancar dan warga sangat antuisias. “ Alhamdulillah, lancar pak. Antusias warga semangat pak. “ jelasnya.

Kepala Desa Besuki Setyo Bekti  Widodo yang turut memantau jalanya Kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Pengerasan Jalan di RT 16 RW 06 Desa Besuki  ini terbilang sukses ,“Sudah bagus pak, ini gotongroyong untuk RT16 saya acungi jempol. Sangat bagus pak tanggapanya (tentang kegiatan pembangunan di Desa Besuki) 100% OKE!! Semangat, semangat” (03/08/2018)

Saat di singgung tentang Porgram PKT, Kepala Desa berusia 54 tahun ini menjelaskan bahwa masyrakat Desa Besuki sangat mendukung program tersebut karena bisa mengurangi Pengangguran. “ Untuk warga Desa Besuki sangat mendukung program PKT karena bisa menghasilkan penghasilan bagi masyarakat dan mengurangi pengangguran” pungkasnya.

 

Komentar atas PEMBANGUNAN DESA, Kades Desa Besuki : 100% OKE!!

Sego Tiwul 04 Agustus 2018 07:00:55 WIB
Ada yang kurang mbah lurah.Mbah lurah brengose mana?Hehehe Semoga dulur disana Sehat semua Amin...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar