Penat? Stress? Ke Koang Solusinya…

Tim SID Desa Besuki 20 Agustus 2018 17:49:07 WIB

Koang adalah salah satu tempat pariwisata yang dimiliki oleh Desa Besuki, Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Suasana yang nyaman karena sejuknya angin,  indahnya hutan pinus dan pemandangan pegunungan yang alami membuat tempat ini paling efektif dan sering dikunjungi wisatawan untuk menghilangkan rasa penat dan stress karena beban pekerjaan atau bagi anda yang hoby selfi silahkan ke koang karena disini anda akan disuguhkan hutan pinus yang masih asri tentunya akan membuat angle selfy anda semakin keren.

Tentang kuliner bisa dibilang Koang adalah tempatnya. Karena disini terdapat beberapa kios yang menawarkan berbagai aneka makanan dan minuman. Seperti Ayam dan lele goreng lalapan, Mie goreng,, Nasi goreng, Nasi tiwul , Rujak dan lain sebagainya .  Dan yang paling penting anda tidak akan merogoh kocek terlalu dalam karena harganya yang terbilang sangat murah.

Nah kawan tunggu apa lagi ayo segera merapat ke Koang Besuki  dijamin stress anda akan hilang karena terapi alam yang kami sajikan.

Komentar atas Penat? Stress? Ke Koang Solusinya…

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar