Bantuan Air Besih dari BPBD untuk Desa Besuki

Tim SID Desa Besuki 24 Juni 2019 04:31:22 WIB

 

Besuki – Sabtu (22/06/19) Warga Desa Besuki Kecamatan panggul Kabupaten Trenggalek, Tepatnya diDusun Bungur tampak antusias masyarakat saat 2 mobil tangki Air Bersih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) datang. Masyarakat sekitar yang sudah menunggu dilokasi pun berbondong bondong menyerbu tampungan air yang diberikan oleh pihak BPBD Kabupaten Trenggalek.Bantuan tersebut memang rutin setiap tahun dikirim untuk Desa Besuki khususnya di Tiga Kasunan yaitu dusun bangunsari, dusun sanggar dan Dusun Bungur.

Kepala Desa Besuki S.B. Widodo pun mengungkapkan Terimakasih atas bantuan air bersih dari BPBD yang sangant membantu masyarakat Desa Besuki. “ Bantuan ini sangat membantu dikala di Desa Besuki mengalami kekeringan seperti tahun tahun yang lalu.” “ Terimakasih untuk pihak BPBD Kabupaten Trenggalek yang sudah membantu mengatasi masalah kekeringan diDesa Besuki, smoga bermanfaat untuk kita semua” Pungkasnya.

Sumarni selaku Kepala Wilayah Dusun Bungur juga berharap bukan hanya bantuan air bersih saja , tetapi beliau juga berharap untuk bantuan Sumur Bor cepat terealisasi. Karena masyarakat sangat membutuhkan, beliau juga menjelaskan bahwa sebagian masyarakatnya rela berjalan 2kilometer hanya untuk seember Air Bersih. “ Ya sangat membantu sekali karna biasaya Ngansunya (ambil Air) itukankalau cari air berish 2kilo ( kilometer) jalan kaki.” “ya kalau bisa yang disurvei oleh BPBD soal mau dibuatkan sumur bor itu segera di realisasi.” Jelasnya.

 

“ABYD”

Komentar atas Bantuan Air Besih dari BPBD untuk Desa Besuki

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Besuki

tampilkan dalam peta lebih besar